Sumba Timur Raih Posisi Empat POPDA V NTT, Karate Juara Satu Umum

oleh
Popda NTT V

Waingapu.Com – Atlit-atlit Kabupaten Sumba Timur berhasil meraih prestasi membanggakan dalam Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) V (kelima) yang dilaksanakan di kota Kupang (21 – 26 Maret 2022). Tujuh Cabang Olah raga yang mengirimkan atlitnya berjuang maksimal, bahkan Karate menempati juara umum. Demikian dijelaskan Yulius Ngenju, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Sumba Timur, Senin (28/03/2022) siang lalu.

“Dengan perjuangan maksimal sementara kouta atlit kita yangg terbatas tetapi kita sudah meraih prestasi yang luar biasa.  Kita finish diurutan  ke-4 dari seluruh Kabupaten dan Kota se–NTT yang mabil bagian dalam event ini. Cabor Karate  kita juara satu umum, Kempo kita juara tiga umum, sungguh luar biasa,“ tandas Yulius yang menghubungi media ini lewat gawainya itu.

Baca Juga:  Prahara DBD di Lambanapu, Dua Tenda Duka Dibangun Bersisian

Lebih jauh mantan Kadis. PUPR itu mengapresiasi seluru atlit, pelatih dan official yang sudah berjuang maksimal. Keterbatasan dana, sebut dia tidak lantas membuat upaya meraih prestasi tidak dimaksimalkan dalam POPDA itu.

“Kami rencananya akan kembali Waingapu Selasa (29/03/2022) sore.  Kalau kontingen Kempo sudah duluan. Terkait audience dengan Pak Bupati, nanti setibanya akan segera saya laporkan lalu menyesuaikan dengan jadwal beliau dan juga diharapkan semua Cabor hadir saat audience,” pungkasnya. (ion)

Komentar