Kampanye Akbar PSI di Jakarta Barat, Kaesang dan Warga Kompak Hujan-Hujanan 

oleh
oleh

Jakarta, Waingapu.com – Hujan deras yang mengguyur di Jakarta Barat, tidak lantas membuat massa yang hadiri kampanye akbar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bubar atau meninggalkan lapangan Kedoya, Sabtu (27/1/2024). Kehadiran Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep begitu dinantikan, apalagi figur yang merupakan putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu datang dengan kaki berbalut sandal jepit. 

Kaesang yang tiba sekira pukul 10.30 WIB itu disambut Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Ketua DPP PSI Satia Candra Wiguna, Ketua DPP PSI Cheryl Tanzil dan Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni. Riuh suara massa menggema memanggil nama Kaesang, melawan derasnya derai hujan. 

Baca Juga:  Kaesang Pangareb Pastikan, Kader PSI yang Duduk Di Senayan Jika Tidak Serap Aspriasi akan Diganti

Warga kian riuh kala Kaesang dengan kaki bersandal jepit dan celana digulung sebatas betis itu menyapa warga dan bahkan melepas topinyauntuk diberikan pada warga. Kaesang saat itu juga mengajak warga untuk menentukan pilihannya pada sosok Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres pada Rabu (14/2/2024) mendatang.

Belahan jiwa Erina Sofia Gudono itu bahkan dibawah derai hujan menunjukan tata cara mencoblos pada kertas suara Pilpres.

“Saya cuma mau titip pada Bapak dan Ibu semuanya, nanti di tanggal 14 Februari 2024 jangan lupa coblos Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sudah tahu kan wajahnya Pak Prabowo dan Mas Gibran itu kaya gimana?” ungkap Kaesang saat itu.

Baca Juga:  Raih Suara Aklamasi, Umbu Lili Pekuwali Pimpin DPD Partai Golkar Sumba Timur

Di momen itu Kaesang juga memperkenalkan para Caleg PSI, yang lalu diajak hujan-hujanan bersama dirinya dan warga. 

“Jangan lupa juga nanti PSI, Partai Solidaritas Indonesia dicoblos juga, jangan sampai lupa,” tukas Kaesang disambut riuh ribuan warga.(***) 

Komentar