Komunitas Pecinta Motor di Waingapu Deklarasi Pemilu Damai

oleh -1 views
Komunitas Pencinta Motor

Waingapu.Com – Setelah sebelumnya Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) melaksanakan deklarasi Pemilu Damai, yang juga dilakukan serupa dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), beberapa hari lalu, sejumlah elemen di masyarakat Sumba Timur (Sumtim), NTT, juga melaksanakan hal serupa. Sabtu (16/02) petang kemarin, beberapa anggota yang berasal dari berbagai komunitas pecinta motor menggaungkan pemilu damai lewat deklarasi yang dilaksanakan di Lapangan Pahlawan, Kota Waingapu.

“Kami dari Matic Club Waingapu atau MCW ambil bagian dalam deklarasi Pemilu Damai ini karena merasa bahwa Pilpres, Pileg dan juga Pemilihan anggota DPD mendatang adalah sebuah proses demokrasi. Proses yang mesti dilalui, dan untuk mendapatkan hasil terbaik tentu perlu adanaya perdamaian, kenyamanan dan keamanan dalam prosesnya. Maka dari itu kami mengajak semua warga untuk sama-sama mewujudkan Pemilu damai itu,” jelas Ama Ernez, Ketua MCW pasca deklarasi itu di gelar. Dalam kegiatan itu, beberapa komunitas pecinta motor lainnya jug ambil bagian, diantaranya komunitas motor Vespa, juga komunitas pecinta motor CB, Vixion dan Trail .

Komunitas Pencinta Motor

Terpisah, Irianto Alex Mau Awang, selaku Lurah Prailiu juga memberikan seruan dan ajakan untuk sama-sama mewujudkan Pemilu 17 April mendatang berlangsung dengan aman dan damai. “Saya menghimbau kepada masyrakat Sumba Timur umumnya dan khususnya warga Kelurahan Prailiu untuk sama-sama mengikuti Pelaksanaan pesta pemokrasi PIlpres, Pileg dan DPD nanti dengan suasana aman dan damai. Semunya tentu akan menghasilkan pemimpin dan anggota DPRD dan DPD yang bisa membawa bangsa dan derah kita kearah yang lebih baik dan bermartabat,” tandas Irianto yang ditemui Wartawan di Kantor Kecamatan Kambera, Jumat (15/02) di sela-sela kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) lalu. (ped-ion)

Komentar