Konsolidasi Akbar PSI di Sentul, Kaesang Jadikan PSI Rumah Perjuangan Politik Relawan Jokowi

oleh
oleh

Bogor, Waingapu.Com- Ketua Umum Partai (Ketum) Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep berharap partainya menjadi rumah perjuangan politik bagi para Relawan Jokowi. Menurutnya, ada dua gelombang yang selama ini setia menemani perjuangan Jokowi. Pertama adalah Relawan Jokowi dan yang kedua adalah PSI yang telah dua kali memenangkan Jokowi pada pemilu 2014 serta 2019.

“PSI adalah sebuah partai politik yang memperjuangkan Jokoisme,” ungkap Gibran ketika menghadiri Konsolidasi Akbar PSI dan Relawan Jokowi di Sentul, Jawa Barat, Minggu (21/01/2024).

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini juga menginstruksikan para kadernya untuk terus bergerak mencari dukungan masyarakat dengan bekerja tanpa pamrih dan bergerak di akar rumput. Kaesang juga menargetkan partainya lolos ke Senayan pada Pemilu 2024 dalam satu putaran dengan mengajak masyarakat untuk melanjutkan hal baik yang telah ada.

Baca Juga:  Kampanye di Kupang, Kaesang Pakai Syal Kain Tenun dan Sebut Dirinya Lebih Ganteng dari Gibran

“Kalau dapat dukungan dari Bapak semua, Pak Prabowo dan Mas Gibran sekali putaran, PSI bisa masuk Senayan. Jadi, saya mohon sekali lagi, doa restu dan dukungan,” tambah Kaesang. 

Menurutnya, dengan memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, akan membuat Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) menjadi hemat hingga Rp 17 triliun.

“Kita sudah ada di tengah jalan kesempatan Indonesia, sayang kalau kita berputar arah lagi. Kita harus memilih pemimpin yang mampu melanjutkan kinerja baik yang sudah ada,” pungkas Kaesang.(***)

Komentar