PSI Disebut Beruntung Punya Anak Presiden Selain Itu Juga Disukai Presiden Jokowi

oleh
oleh

Wonogoiri, Waingapu.Com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) disebutkan beruntung karena memiliki putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun Ketua Umum PSI, Kaesang Pangareb menangggapi pernyataan politikus PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno itu dengan santai. 

Menurut Kaesang, tak hanya PSI, namun juga PDI Perjuangan juga beruntung karena miliki Presiden Jokowi . Disebutkannya Presiden Jokowi berasal dari PDIP.

“Ya sama-sama beruntung,” tukas Kaesang di Lapangan Jetak Purwanto, Wonogiri, Jawa Tengah, Selasa (6/1/2024) lalu.

“PDIP juga punya Pak Presiden di partainya,” timpalnya.

Diberitakan sebelumnya, politikus PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno merespons bahwa pengusung pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran kini sibuk berebut Jokowi.  PSI sebutnya  beruntung karena putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, menjadi Ketua Umum di partainya. 

Baca Juga:  Lapor Dugaan Pelanggaran Ke Polres: MK-AL Minta Penyitaan Kotak Suara

“PSI beruntung karena Ketum-nya anak kandung Jokowi sehingga bisa berselogan ‘Partainya Jokowi,'” tandasnya.

Sejumlah media sebelumnya juga memberitakan tentang keterarikan atau rasa suka Presiden Jokowi pada PSI. Hal itu ditegaskan Presiden RI ke-7 itu saat ngeteh bareng dengan pengurus DPP dan kalangan muda PSI di Kawasan Braga Permai, Bandung, Jawa Barat , Sabtu (3/2/2024) lalu. 

“Yang pertama ya saya sudah sejak dulu senang sama PSI, untuk berkumpul anak-anak muda. Dan saya percaya kalau PSI itu memperjuangkan pemerintahan yang baik. Memperjuangkan pemerintahan yang bersih dan juga berani bersuara itu yang saya senang.,” ungkap Jokowi.

“Utamanya, yang kemarin di DPRD suaranya kenceng berani memberikan kritikan untuk memberikan masukan, sangat baik. Dan saya percaya kalau semangatnya seperti ini kok bisa masuk,” imbuh Presiden Jokowi.(***)

Baca Juga:  PSI Setujui Pendapat Jokowi, Presiden Boleh Berkampanye dan Bukanlah Sebuah Dosa

Komentar