PSU yang Digelar pada 3 TPS di Sumba Timur, Serena Raih Suara Tertinggi

oleh
oleh

Waingapu.Com – Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang dilaksanakan pada 3 TPS di Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Kamis (22/2/2024) lalu telah sukses terlaksana. Pelaksanaannya berjalan kondusif dan warga cukup antusias mengikutinya. 

Dalam pelaksanaan PSU itu, merujuk informasi yang diperoleh dari Delis Hambawali, menyebutkan Caleg untuk DPR-RI atas nama Serena Cosgrava Francis meraih suara tertinggi. Hal itu diutarakannya pada wartawan, Jumat (23/2/2024) siang lalu. 

“Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diamanatkan pada saudari Serena Cosgrava Francis yang meraih suara dukungan terbanyak dari warpa pemilih dalam PSU kemarin. Mewakili yang bersangkutan saya ucapkan terima kasih pada warga yang sudah mempercayakan Serena sebagai Caleg DPR-RI,” tandas Delis Hambawali yang biasa disapa Aldi itu.

Baca Juga:  PSI Disebut Beruntung Punya Anak Presiden Selain Itu Juga Disukai Presiden Jokowi

Lebih lanjut Aldi merincikan raihan suara dalam PSU yang digelar pada 3 TPS itu. Di TPS 005 Kelurahan Wangga, sebut dia, untuk Caleg DPR-RI, Partai Gerindra meraup 70 suara. Dimana dari jumlah itu, Serena Cosgrava Francis mendapat 66 suara. 

Sedangkan pada TPS 015 juga di Kelurahan Wangga,  dari 38 total suara yanfg diraih oleh para Caleg DPR-RI Partai Gerindra, Serena Cosgrava Francis meraup 34 suara.     

Raihan suara tinggi, kata Aldi juga diperoleh pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagi Capres dan Cawapres. Dimana pada TPS 06 Kelurahan Mau Hau, pasangan ini mendapat 146 suara, unggul jauh atas pasangan nomer urut 1 dan 3 yang masing -masing hanya meraup 1 dan 26 suara. (ion)

Baca Juga:  ARB Resmikan Posko, AOF Yakin Golkar Raih 16 Kursi

Komentar