Raih Suara Aklamasi, Umbu Lili Pekuwali Pimpin DPD Partai Golkar Sumba Timur

oleh -31 views
Musyawarah Daerah Luar Biasa Golkar

Waingapu.Com – Umbu Lili Pekuwali akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumba Timur (Sumtim), setelah meraih suara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar di Gedung Sekretariat DPD Partai Golkar Sumtim, NTT, Senin (29/04) lalu. Dalam gelaran yang dibuka dan ditutup oleh Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melkiades Laka Lena itu, juga dihadiri oleh ratusan kader dan pengurus partai Golkar se – Sumtim, juga PLT ketua DPD Partai Golkar Sumtim, Welhelmintje S. L. Sinlaeloe dan Plt. Sekretaris DPD Partai Golkar Frouke H. Bubu.

Dalam sambutan pasca terpilih sebagai ketua, Umbu Lili Pekuwali, menyatakan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh seluruh jajaran pengurus baik dari tingkat Kecamatan hingga organisasi sayap, yang mana secara aklamasi memilihnya.

Musdalub Golkar

“Sebuah kehormatan dan kepercayaan ayng diberikan pada saya untuk memimpin Partai Golkar di Sumba Timur ini. Namun dalam menjabat sebagai pengurus, saya dan kita semua harus bertanggung jawab kepada partai, dalam semangat kebersamaan,” tandasnya di depan peserta Musdalub yang bertemakan ‘Solid Terkonsolidasi, Efketif Mengemban Misi, Berjaya Dikala Pemilu’

Sebelumnya dalam sambutan pembukaan Musdalub, Melkiades Laka Lena menyatakan, Partai Golkar adalah partai yang sudah teruji hadapi terjangan badai. “Ingat dalam baitan terakhir mars Partai Golkar yang memohon Tuhan untuk melindungi Partai ini. Semoga Tuhan selalu melindunginya, itu baitannya. Jadi dalam badai seberat apapun partai ini saya kira akan terus terberkati dalam segala dinamikanya. Dan Golkar Sumba Timur telah dan terus membuktikan bahwa partai ini telah dan akan terus menjadi berkat bagi banyak orang,” tandasnya.

Dalam Musdalub yang juga dihadiri sejumlah tokoh senior Golkar Sumtim, seperti Umbu Yadar, Ali Oemar Fadaq, dan juga politisi muda potensial Golkar Djunaidy Bin Garib itu juga menetapkan Ketua Harian dipercayakan pada Ali Oemar Fadaq. (ion)

Komentar