Songsong HUT Bhayangkara, Polres Sumba Timur Gelar Sepeda Santai & Senam Bersama 

oleh -75 views
Sepeda Pagi

Waingapu.Com – Menyongsong puncak perayaan HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada Jumat (01/07/2022) mendatang, keluarga besar Polres Sumba Timur, NTT, menggelar sejumlah kegiatan untuk memeriahkannnya. Minggu (19/06/2022) pagi hingga jelang siang lalu, digelar kegiatan sepeda santai juga senam sehat bersama. Mendekatkan diri dengan masyarakat bersama sejumlah mitra stake holder adalah salah satu tujuan yang hendak diraih dari kegiatan olah raga yang dikemas dalam suasana santai dan ceria.

“Semua kegiatan ini terkoordinir dengan baik dari jajaran Mabes dan Polda hingga ke Polres se-Indonesia. Tadi kita laksanakan vicon juga secara serentak. Intinya dari semua kegiatan yang telah dan akan digelar nanti adalah Polri ingin dekat dengan masyarakat melalui mitra lintas sektoral yang ada di masyarakat termasuk rekan – rekan media,” tandas Kapolres Sumba Timur, AKBP. Fajar Widyadharma LS, di pelataran Mapolres setempat, selepas rangkaian kegiatan sepeda santai dan senam sehat bersama.

Baca Juga:  Jelang HUT Ke-69, TNI Ajak Hidup Sehat & Irit

Lebih lanjut dikatakan Fajar yang kala itu didampingi Wakapolres. Kompol Arif Sadikin dan Kasat. Lantas. Polres Sumba Timur, AKP. Febrian E. Putra, rangkaian kegiatan lainnya untuk menyambut HUT Bhayangkara akan terus digelar dengan mengedepankan sisi humanis dari Polri. Diantaranya sebut sosok yang miliki hobby aeromodelling itu, akan dilaksanakan Bakti Sosial untuk kaum dhuafa, kunjugan dan pemberian bingkisan bagi para Warakawuri serta para Purnawirawan.

Suasana ceria dan kegembiraan kental terasa dalam dua kegiatan yang dimulai dengan pelepasan lebih dari seratusan peserta sepeda santai. Suasana itu terus berlanjut dalam senam dan memuncak pada pembagian aneka door prize dengan hadiah utama mesin cuci serta kulkas itu. (ion)

Baca Juga:  HUT Ke-30, HIKMAST Bali Gelar Turnamen Futsal

Komentar