Polres Sumba Timur Sambangi & Beri Bansos Buat Warakawuri

oleh
oleh
Bansos

Waingapu.Com – Polres Sumba Timur, NTT, Senin (20/06/2022) pagi hingga siang hari lalu menyambangi sejumlah warakawuri atau janda para purnawirawan. Kegiatan itu sebagai bagian dari sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 76, pada Jumat (01/07/2022) mendatang.

Seperti terpantau dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (bansos) yang dilaksanakan kala itu, Kapolres Sumba Timur, AKBP. Fajar Widyadharma LS, turun langsung menyambangi dan menyerahkannya. Nampak pula Kasat. Lantas. AKP. Febrian E. Putra mendampingi. 

Bansos

“ Setiap mau HUT Bhayangkara, pasti kami didatangi Pejabat dari Polres. Kami senang dan terima kasih atas diingatnya kami dan bahkan diberikan paket bantuan. Nanti pasti kami juga dapat undangan pas satu Juli,” jelas janda purnawirawan Agustinus Kaka, sesuai menerima paket bansos dari Kapolres. 

Baca Juga:  IKPML Salurkan Donasi Untuk Korban Puting Beliung Konda Mara

Kapolres Sumba Timur, enggan memberikan statement kepada awak media di lokasi. Kendati demikian, merujuk informasi yang diberikan Kasat. Lantas, sehari sebelumnya atau Minggu (19/06/2022) pagi. Di sela – sela kegiatan senam sehat ceria di halaman depan Mapolres disebutkannya sebanyak 50 paket bansos disalurkan. Paket bansos itu, sebut dia terdiri dari beberapa jenis bahan sembako. (ped)

Komentar