Cuti Bersama Lebaran, Bulog Waingapu Pastikan Tetap Layani Pembelian Sembako

oleh -19 views
Beras BUMN

Waingapu.Com – Hingga memasuki pekan ketiga Puasa Ramadhan tahun 2019 ini, Bulog Subdivre Waingapu terus menggelontorkan sembako berupa beras, gula dan minyak goreng ke tengah -tengah masyarakat. Hal itu dilakukan guna menjaga ketersediaan stok dan stabilisasi harga di pasaran. Terkait dengan kian dekatnya masa cuti bersama Lebaran, Bulog juga memastikan akan tetap melayani pembelian kebutuhan pokok dimaksud.

“Bulog Waingapu akan tetap melayani pembelian kebutuhan pokok tersebut selama cuti bersama baik sebelum dan sesudah lebaran. Kita sudah mengatur petugas untuk tetap melayani pembelian masyarakat jangan sampai pelayanan penjualan tutup. Artinya masyarakat tidak usah khawatir karena outlet Bulog Waingapu tetap Buka selama cuti bersama,” tandas Kepala Perum Bulog Subdivre Waingapu Sawaludin Susanto, melalui rilis yang diterima redaksi media ini, Jumat (24/05) kemarin.

Minyak Goreng BUMN

Untuk itu, kata Sawaludin, warga pembeli dapat memanfaatkan lokasi – lokasi penyaluran dalam aneka bentuk seperti Toko atau kios Pangan Kita di pasar tradisional, Rumah Pangan Kita (RPK), hingga melakukan pasar murah sejak awal ramadhan sampai menjelang lebaran.

Gula BUMN

Lebih jauh ditambahkan Sawaludin, gelontoran sembako dari Bulog itu terbukti efektif sampai minggu ketiga. Dimana harga bahan pangan pokok yang disediakan Perum Bulog Waingapu harganya stabil dan terjangkau. “ Masyarakat jadi lebih mudah mendapatkan kebutuhan dapurnya karena penjualan beras, gula dan minyak tersebut banyak disediakan langsung oleh RPK yang sudah ada di permukiman-permukiman warga dan kios di pasar juga sudah ada yang kerjasama,” timpalnya. (ion)

Komentar