Dampingi Wapres ke Kupang, Saleh Husin Sempatkan Diri ke Taman Tagepe

oleh -108 views
Saleh Husin

Waingapu.Com – Mantan menteri Perindustrian RI, Saleh Husin yang juga putera asli NTT, Minggu (07/10) pagi lalu menyempatkan diri berolah raga dengan berjalan kaki mengitari kota Kupang. Rute yang ditempuh mencapai 6,5 kilometer.

Saleh Husin datang ke Kupang guna mendampingi Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin, melakukan jalan pagi bersama Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI, Teten Masduki.

“Agar kami tidak nyasar, kami ditemani oleh dosen Undana, Dr. Roy Nandise, pengusaha UKM Usman Husin dan Ari Husin sambil bercerita tentang situasi Kota Kupang. Kami sempat mampir berfoto di Taman Tagepe, yang katanya sebagian orang Kupang artinya taman terjepit,” ungkap Saleh Husin yang juga menjabat sebagai ketua Tim Ahli Wapres RI itu.

Baca Juga:  Camat Kota Waingapu Harapkan TNI-AD Tetap Kawal Demokrasi & Prokes

“Udaranya sangat bersih disertai pancaran sinar matahari pagi yang cerah. Jadi walau jalannya lumayan jauh, tapi capeknya terbayar tuntas dengan manfaat kesehatan yang diperoleh,” tukas Saleh Husin dalam rilis yang diterima media ini langsung dari nomer WA-nya itu. (ion)

Komentar