Distributor Unilever Sumba Donasi Bahan Disinfektan Via YKRMW

oleh -337 views
Donasi Unilever

Waingapu.Com – Yayasan Komunitas Radio Max Waingapu (YKRMW) menjadi perantara donasi sejumlah jenis produk PT. Unilever, untuk nantinya menjadi bahan dasar pembuatan disinfektan ataupun antiseptic swadaya. Donasi itu diberikan di pelataran Studio Max FM , di Kampung Kallu, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Senin (30/03) siang lalu.

“Kiranya ini bisa membantu warga yang membutuhkan disinfektan ataupun antiseptic. Tidak banyak memang yang kami bisa beri, namun besar harapan kami ini bisa membantu minimal warga atau petani binaan Yayasan juga relasi lainnya,” jelas Juhari Manager Unilever Sumba didampingi Komang Adipura bersama beberapa pegawai Unilever lainnya.

Apalagi saat ini, demikian imbuh Komang, pemerintah dan masyarakat lagi gencar meningkatkan kewaspadaan akan ancaman Pandemi Corona atau Covid 19. Dimana hingga kini, Sumba khususnya dan NTT pada umumnya, sementara masih terkateogori sebagai daerah yang belum terpapar virus yang berasal dari Tiongkok atau Negeri Tirai Bambu itu.

Baca Juga:  Dalam Lima Hari, Sumba Gempa Tiga Kali
Donasi Unilever

Disaksikan kala itu, beberapa dos Wipol, sabun batangan dan sabun cair lifebuoy serta jenis product lainnya, nampak diserahkan kala itu. Penyerahan inipun mendapatkan apresiasi positif dari Heinrich Dengi, Direktur YKRMW. “Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian ini. Kami pastikan apa yang sudah diserahkan ini akan sampai kepada mereka yang benar- benar membutuhkan, namun karena keterbatasan dana, juga kendala waktu dan jarak sulit mendapatkannya,” ungkap Heinrcih yang juga merupakan jurnalis Radio KBR 68 H jakarta dan Koreponden VOA itu.

Aneka product unilever baik dalam bentuk kosmetik, aneka sabun kecantikan dan kesehatan, hingga aneka product makanan, minuman kemasan untuk area Pulau Sumba, bisa didapatkan di CV. Teratai – Waingapu, selaku distributor resminya. (ion)

Baca Juga:  Di Kelurahan Mauliru dan Kambadjawa, Puluhan Warga Jalani Rapid Test

Komentar