HUT Ke-30, HIKMAST Bali Gelar Turnamen Futsal

oleh -252 views
Turnamen Futsal Bali

Waingapu.Com – Himpunan Keluarga Matawai Amahu Sumba Timur (HIKMAST) telah berusia tiga puluh tahun hadir dan berkarya di Pulau Dewata, Bali. Dalam bingkai kemeriahan hari ulang tahunnya, sejumlah kegiatan dilakukan, salah satunya adalah menggelar turnamen Futsal. Peserta turnamen sendiri adalah warga Sumba Timur (Sumtim) yang ada di tana seribu Pura itu.

Turnamen Futsal Bali

“Turnamen ini diikuti oleh 33 tim Futsal, keseluruhan pesertanya adalah warga Sumba Timur. Kegiatan ini sendiri berlangsung sejak tanggal 22 Februari lalu dan direncanakan akan berakhir tanggal Satu Maret nanti,” jelas Jan Nicolas Wannaway, selaku Ketua Panitia kepada media ini via Whatssapp Otniel Kalamba, selaku Humasnya beberapa hari lalu.

Turnamen Futsal Bali

Lebih jauh dijelaskan Jan, dalam turnamen itu, peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 12 juta. Turnamen itu, kata dia menjadi salah satu upaya untuk menjalin dan memelihara solidaritas dan silaturahmi warga Sumtim di Bali. “Kegiatan serupa telah dilaksanakan sejak alam dan akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan kuantitas juga kualitasnya ke depan,” imbuh Jan.

Adapun HIKMAST yang diketuai oleh Lonny Rihi didampingi Domu David Tarambiha selaku sekretaris umum itu juga disebutkan hadir dan ikut ambil bagian dalam ceremonial pembukaaan yang ditandai dengan sesi pemotongan tumpeng, Jumat (14/02) lalu. Khusus untuk turnamen futsal ini, merupakan pelaksanaannya yang ke delapan kalinya. (ion)

Komentar