Pulang Pesta di Batukadera, Pemuda Bakunase Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh -37 views
Gantung Diri

Waingapu.Com, Kupang – Kemeriahan sebuah pesta menjadi kenangan terakhir bersama Eko Toy (18) bagi rekan-rekannya. Pasalnya sepulang dari pesta itu, dilaporkan pemuda warga RT 009/ RW 004, Kelurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, NTT itu, ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri tidak jauh dari kediamannya, Sabtu (19/03/2022) sekitar pukul 05.00 WITA lalu.

“Kita semua kaget, karena malamnya dia masih ikut pesta bersama kami semua di Batukadera. Dan baru sekitar pukul empat pagi dia pulang. Makanya kami benar-benar kaget dengar dan lalu melihat dia meninggal dengan cara seperti ini,” ungkap Rezal Banobe (24) rekan korban. 

Tak hanya Rezal, rekan-rekan korban lainnya juga tak menduga, malamnya masih hadir dan bersuka cita bersama dalam sebuah pesta di kelurahan Batukadera, Kecamatan Alak, hingga pukul 04.00 Wita, dan lebih kurang sejam kemudian mendapat khabar dan realita Eko Toy berpulang dengan cara menggantung diri pada sebatang pohon belimbing. 

Baca Juga:  Pancing Ikan Di Lai Willa Saat Imlek, Guru SMA Tewas Terseret Gelombang

Kapolsek Oebobo, Kompol Joni Sihombing kepada wartawan menjelaskan, korban ditemukan pertama oleh Mesakh Toy, kakek korban. Joni yang dihubungi wartawan melalui pesan WA di gawainya itu lebih lanjut menjelaskan, pihak keluarga menerima persitiwa itu dengan ikhlas, sehingga menolak untuk dilakukan otopsi. Jenazah telah diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman sesuai keyakinan dan kesepakatan keluarga. (rut)

Komentar