Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Walikota Kupang Disambut Suka Cita Warga 

oleh -61 views
Bedah Rumah

Waingapu.Com, Kupang – Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore (Jeriko) bersama istri Hilda Riwu Kore – Manafe, yang juga merupakan anggota DPD RI, kembali membantu warga. Satu keluarga penerima bantuan bedah rumah, dibawa keduanya untuk untuk menempati rumah baru mereka, Selasa (12/04/2022) sore lalu.

Jeriko didampingi Camat Alak, Yulianus Palli, dan Lurah Manutapen, Yan Banunaek, meresmikan dan memberikan kunci rumah baru kepada keluarga Davidson Laypa, warga RT 022/RW 007, Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak. Syuka cita tak hnaya terpancar dari penerima namun juga warga sekitar yang terpantau menyaksikan penyerahan rumah tipe 36 itu.

Davidson Laypa yang didampingi istrinya Maria Lado, menyampaikan apresiasi dan suka citanya atas kepedulian pemerintah Kota Kupang melalui Walikota Kupang. David sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa ia bersama istri dan dua orang anaknya bersyukur mendapat program prorakyat ini.

Baca Juga:  Yunita Bani, Gadis Sumba yang Delapan Tahun Didera Tumor Ganas di Perutnya

“Terima kasih itu yang bisa wal saya ungkapkan untuk menyatakan apresiasi dari saya, istri dan kedua anak, bahkan keluarga besar saya, pada bapak Walikota atas bantuan bedah rumah ini. Kiranya Tuhan memberikan hikmat, agar bapak Jefri Riwu Kore sebagai pemimpin kota kupang selalu diberkati dalam memimpin kota ini dan seluruh masyarakat Kota Kupang dapat sejahtera,” ungkap David Laypa.

Jefri Riwu Kore seusai menyerahkan kunci rumah mengatakan, program bedah rumah ini merupakan salah satu program yang dilakukannya untuk langsung menyentuh kebutuhan dasar warga kota kupang. Khususnya, untuk warga kota kupang yang kurang mampu.

“Kami pemerintah Kota Kupang terus berjuang bagi semua basodara (saudara_red) di kota ini, karena masih banyak sodara kita yang harus di tolong, kita minta warga memahami karena ada keterbatasan dana, tapi saya berkomitmen untuk berjuang membantu masyarakat, dan Tuhan memberkati kota ini,”tandas Walikota Incumbent ini. (rut)

Baca Juga:  Terlantar & Jadi Kandang Ayam, Nasib Miris Saksi Bisu Pahlawan

Komentar