UTIPRO Sumba Timur Kantongi SK Kepengurusan 2019-2023

oleh -92 views
Muhammad Yusuf

Waingapu.Com – Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTIPRO) Kabupaten Sumba Timur (Sumtim) – NTT akhirnya resmi terbentuk. Keabsahan kepengurusannya juga telah sah seiring dengan diterimanya Surat Keputusan (SK) dari pengurus UTIPRO Propinsi NTT, beberapa hari lalu. Demikian diungkapkan Muhamad Yusuf selaku ketua seksi hukum, pada media ini di Waingapu, Minggu (09/02) malam lalu.

“Dengan SK ini, kini UTIPRO Sumba Tiimur telah resmi ada dan diakui keabsahannya atau legalitasnya. Kepada siapapun yang ingin bergabung kami membuka diri. Dan kepada para insan taekwondo yang selama ini menantikan keabsahan kepengurusan kini sudah bisa tenang, dan lebih fokus untuk berlatih. Tepikan nada sumbang, saatnya kita giat berlatih, untuk mengukir prestasi demi Sumba Timur tercinta, juga bagi kebanggan diri dan organisasi kita,” tandas Muhamad Yusuf, yang lebih akrab disapa Andy Pedro itu.

Baca Juga:  Garap Proyek Fisik 13 Miliar, Distransnaker Sumba Timur Bermitra Dengan Kejaksaan

Jurnalis Kompas TV untuk wilayah Pulau Sumba itu lebih jauh menjelaskan, SK itu nantinya akan dimasukan atau dilaporkan ke Dinas Pemuda dan Olahraga setempat. Dan untuk selanjutnya UTIPRO Sumtim akan fokus mempersiapkan para atlit untuk mengikuti kejuaraan di tingkat Propinsi yang rencananya akan dilaksanakan Juni atau Juli nanti.

Dalam komposisi kepengurusan dengan periode 2019-2023 itu, secara garis besar nampak nama-nama yang tidak asing di Sumtim. Selain itu komposisi kepengurusan UTIPRO Sumtim jelas menggambarkaan kebhinekaan. Kapolres Sumtim didapuk menjadi penasehat, sementara Ali Umar Fadaq selaku ketua, didampingi Siti A. Wungo selaku ketua hariannya. (ion)

SK Pengurus Taekwondo Sumba Timur

Komentar