Angin Segar Bagi UMKM, DP Hanya 12 Jutaan Bisa Bawa Pulang Pick Up dari Suzuki Waingapu

oleh
oleh

Waingapu.Com – Suzuki Waingapu menunjukan perhatiannya pada tumbuh kembangnya jenis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terutama dari para konsumen dan calon konsumennya. Sehubungan dengan hal itu, PT Surya Batara Mahkota (SBM) sebagai dealer  Mobil Suzuki di Pulau Sumba hadirkan program khusus di bulan September 2023 bertajuk “Kabar Wira Usaha untuk Konsumen UMKM” yang sayang jika dilewatkan begitu saja. 

Kepala Cabang PT SBM  atau Suzuki Waingapu, Jecky Lado memaparkan beberapa keuntungan yang bisa didapatkan para konsumen dari elemen UMKM dama program itu. Diantaranya hanya dengan Rp12 jutaan sebagai uang muka dan tanda jadi, mobil pick up Suzuki Carry sudah bisa dibawa pulang untuk selanjutnya digunakan mendukung tumbuh kembangnya usaha. 

“Pada konsumen yang merupakan wirausaha pegiat UMKM bisa esok Jumat (8/9/2023) datang ke Suzuki Waingapu karena ada launching programnya. Cukup bawa NIB atau nomer induk berusaha , bisa juga surat ijin usaha dari Desa bersama uang muka 12 juta, sudah bisa bawa pulang pick up carry. Jadi tidak lagi harus 25 juta seperti yang lalu, ” urai Jecky Lado dalam konferensi pers di ruang kerjanya didampingi Dedy Klau, selaku Sales Head Suzuki Waingapu, Kamis (7/9/2023) siang lalu. 

Baca Juga:  Solar Langka di Waingapu, PLN Juga Jadi Korban

Tidak hanya itu, Jecky juga menjelaskan para wisrausahawan atau pegiat UMKM yang pada Jumat (8/9/2023) esok mencapai kesepakatan untuk melakukan kredit pick up Carry dengan uang muka Rp12 Juta, selain akan mendapatkan diskon hingga Rp40 juta. Juga akan mendapatkan hadiah langsung kulkas dan mesin cuci.

“Sebenarnya harga mobil Pick Up Carry ini Rp202 juta yang tanpa AC dan Rp 208 juta yang pakai AC, dengan program ini harganya jadi Rp 162 juta dan Rp 168 juta, jadi bagi para konsumen kami khususnya mereka yang merupakan pegiat UMKM bisa dapatkan semua keuntungan itu mulai 8 hingga 30 September 2023 dimana plafon kredit nya akan dihitung setelah didiskon Rp 40 juta,” papar Jecky.

Baca Juga:  Mendes PDTT Yakin Dalam Tiga Tahun Warga Miskin di Sumba Timur Sirna

Keuntungan lainnya yang akan didapat konsumen selama bulan september ini, timpal Dedy Klau adalah potongan 1 kali kredit atau angsuran. Dimana jika kredit yang diambil sebanyak 48 bulan, yang harus dibayar hanya 47 bulan.

Yang juga membuat konsumen maupun masyarakat calon konsumen Suzuki bisa tenang jika membeli atau kredit mobil di Suzuki Waingapu adalah jaminan suku cadang asli dan bengkel untuk servis yang memadai dengan montir yang berpengalaman. Suzuki juga berikan garansi mesin hingga 3 tahun dan penggantian oli serta filter gratis 5 kali di bengkel Suzuki Waingapu. 

Khusus untuk kegiatan promo yang akan dilanching Jumat (8/9/2023) esok, pihak Suzuki Waingapu akan mengundang 260 pegiat UMKM atau wirausahawan dari seluruh Sumba Timur. Namun demikian, kepada warga lainnya yang juga merupakan wirausahawan bisa pula untuk datang sehiingga momen yang menjanjikan sejumlah keuntungan dan kemudahan itu tidak terlewatkan.

Baca Juga:  Kemarau, Berkah Bagi Petani Garam Pamalala

“Jadi selain 260 wirausahawan yang telah diundang, bersama ini kami sampaikan pemberitaan ini juga merupakan undangan resmi bagi pegiat UMKM atau wirausahawan lainnya untuk juga datang esok dan hingga 30 September nanti ke dealer kami ini,” tandas Jecky. (ion)

 

Komentar