Hangatnya Pertemuan Kaesang dan Isteri Anies Baswedan di Bandara Minangkabau

oleh
oleh

Padang, Waingapu.Com – Suasana hangat tersaji dalam pertemuam antara Kaesang Pangarep Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan Fery Farhati istri Anies Baswedan. Tanpa perencanaan sebelumnya, kedua figur bersama rombongannya itu bertemeu di Terminal Bandara Minangkabau Sumatera Barat,  Sabtu (20/1/2024) lalu. 

Suasana nampak cair sekali saat itu, dimana putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini terlihat sopan dan penuh hormat pada sosok yang lebih tua dan layak dijadikan panutannya itu. Kaesang dalam kesempatan itu menceritakan tentang terlambat terbang akibat adanya abu vulkanik gunung marapi.

Kaesang saat itu mengenakan polo shirt warna abu-abu didiampingi oleh isterinya yang mengenakan baju merah berkerak putih, menceritakan pada Fery Farhati yang saat itu bersama rombongannya perihal niatnya terbang ke Tarakan. 

Baca Juga:  Kaesang yakin Tahun Baru Imlek ini Bawa Keberuntungan, Kader PSI Tembus Senayan

“Sehat -sehat dan semangat terus yaa bu,” ungkap Kaesang pada Fery Farhati  yang  saat itu mengenakan busana muslimah berwarna dominan biru. Wanita yang mendampingi Anies Baswedan puluhan tahun itu  merespon ungkapan Kaesang dengan senyuman serta harapan dan ungkapan senada. (***) 

Komentar