KPK Didatangi 45 Perempuan Cantik & Anggun

oleh
KPK Didatangi Perempuan Cantik

Waingapu.Com – Selasa (24/05/2022) suasana di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi nampak lebih teduh dan segar. Hal itu tercipta sering kehadiran 45 finalis Puteri Indonesia. Pemilik wajah cantik nan proporsional di Gedung Merah Putih itu adalah bagian dari rangkaian pembekalan mereka terkait pemberantasan korupsi. 

“KPK hari ini menerima kunjungan 45 finalis puteri Indonesia di Gedung Merah Putih KPK sebagai bagian dari rangkaian pembekalan bagi mereka terkait pemberantasan korupsi,”  jelas Plt. Juru Bicara KPK Bidang Pencegahan Ipi Maryati Kuding, dalam rilis yang diterima media ini Selasa (24/05/2022) via pesan whatsapp dari gawainya.

KPK Didatangi Perempuan Cantik

Diuraikan Ipi, rombongan finalis Puteri Indoneisi itu tiba pukul 10.30 WIB dan diterima oleh Pimpinan KPK, Lili Pintauli Siregar. Turut hadir mendampingi Lili adalah jajaran Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK. Dalam kunjungan ini para finalis diberikan pemahaman tentang nilai-nilai antikorupsi dan peran perempuan dalam pemberantasan korupsi.

Baca Juga:  Dimutasikan, Yoseph Uly Kritisi Polri
KPK Didatangi Perempuan Cantik

“Dengan pembekalan ini, para finalis Puteri Indonesia diharapkan dapat berperan aktif dalam upaya pencegahan korupsi di Indonesia. Sosok Puteri Indonesia diyakini memiliki kekuatan untuk mendorong sikap antikorupsi di kalangan masyarakat,” papar Ipi.

Harapannya, lanjut Ipi, para Puteri Indonesia dalam perannya sebagai seorang profesional, istri atau ibu kelak, mereka dapat turut mewarnai dan terlibat aktif dalam upaya pencegahan korupsi, baik untuk diri sendiri maupun lingkungannya di dalam masyarakat. (ion)

Komentar