Warga Manutapen Geger, Jasad Ibu & Bayi Ditemukan di Lokasi Galian Pipa Air Kali Dendeng

oleh -84 views
Tatang Panjaitan

Waingapu.Com – Warga kelurahan Manutapen dan Penkase Oeleta, Kupang, NTT digegerkan dengan penemuan jenasah ibu dan bayi dalam lubang galian pipa spam air, Sabtu (30/10) lalu. Terkait penemuan itu, pihak Kepolisian setempat hingga kini masih melakukan penyelidikan dan juga memeriksa sejumlah saksi.

Saat ditemukan, kedua sosok malang itu telah sulit untuk diindetifikasi. Jazad keduanya telah mulai membusuk hingga sulit dikenali, sekalipun menggunakan alat identifikasi mambis.

“Belum ada identitasnya, kami masih berusaha cari identitasnya dulu. Kami masih akan olah TKP kembali,” ujar Kapolsek Alak. Kompol Tatang Panjaitan pada wartawan.

Terkait dengan hal itu, Tatang meminta keterlibatan warga untuk membantu kerja aparat dengan menginformasikan jika aada anggota keluarganya yang hilang.

Baca Juga:  Pencabulan Anak Di Pambotanjara, Polres Tetapkan Satu Tersangka

“Sangat disayangkan dan miris, kondisi kedua jenasah sudah membusuk. Tidak bisa diidentifikasi lagi, untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya yang merasa kehilangan anggota keluarga, kerabat, tetangga atau kenalan agar segera menghubungi Polsek Alak,“ pungkasnya. (rut)

Komentar