Badai Emas Bawa Sukacita Bagi Naomi, Pegadaian Waikabubak Antar Langsung Hadiah

oleh -319 views
Naomi Mbaya

Waingapu.Com – Apresiasi untuk para nasabahnya acapkali dilakukan oleh PT. Pegadaian Persero. Salah satunya adalah dengan menggelar pengundian Grand Price Badai Emas secara daring. Nasabah di seluruh pelosok negeri berkesempatan meraih hadiah, seperti halnya Naomi Banya Kole, seorang ibu rumah tangga yang merupakan nasabah setia PT. Pegadaian cabang Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, NTT.

Melalui rilisnya yang diterima media ini, Sabtu (09/10) pagi lalu, Meriyani R. Molana, selaku pemimpn cabang Pegadaian Waikabubak menjelaskan, Hadiah berupa 1 (satu) unit Handphone Samsung Galaxy Note 20 Ultra 8/512 GB, menjadi hak dari Ibu Naomi Banya Kole. Hadiah itu diantarkan langsung oleh Meriyani R. Molana, dan jajarannya umat (08/10) sore kemarin.

Iklan Pegadaian

“Puji Tuhan atas hadiah ini, terima kasih untuk Pegadaian yang selama ini telah melayani saya dengan ramah. Membantu kami dikala kesulitan, Pegadaian cepat memberikan solusi dan benar – benar sesuai dengan mottonya, menyelesaikan masalah tanpa masalah,” ungkap Naomi selepas menerima hadiahnya.

Baca Juga:  BPJS Kesehatan & Dompet Dhuafa Republika Bantu Masyarakat Tidak Mampu Menjadi Peserta JKN-KIS

Pemimpin Cabang Pegadaian Waikabubak, Meriyori R Molana, mengungkapkan terima kasihnya atas kesetiaan para nasabah. “Terima kasih tak terhingga kepada semua nasabah loyal pegadaian yang sudah setia bertransaksi di Pegadaian. Harapan saya ke depannya lebih banyak lagi nasabah, atau warga lainnya yang belum jadi nasabah Pegadaian dapat bertransaksi serta mempercayakan solusi keuangannya di pegadaian,” tandasnya.

Adapun nasabah pegadaian yang telah miliki kupon masih akan berkesempatan meraih hadiah utama satu unit rumah senilai Rp 1, 25 Miliar rupiah. Tak hanya itu, juga bisa meraih hadiah lainnya dengan total nilai Rp. 3 Miliar. Badai Emas 2021 merupakan program undian berhadiah dari PT. Pegadaian Persero bagi nasabahnya yang loyal bertransaksi di Pegadaian. Transaksi dimaksud mulai dari produk gadai, Pembiayaan, Pinjaman Usah, Pinjaman Serbaguna, Cicil Emas dan Tabungan Emas pada periode 1 April hingga 31 Juli 2021. (ion)

Baca Juga:  Deteksi Dini Iva/Papsmear Bantu Cegah Kanker Serviks

Komentar