DPC Partai Gerindra Sumba Timur Terima Pendaftaran 3 Balon Bupati dan Wakil Bupati

oleh
oleh

Waingapu.Com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sumba Timur, NTT, sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati telah menerima 3 pasangan Balon. Hal itu dikemukakan oleh Umbu Manang, selaku ketua panitia penerima pendaftaran. 

“Kami telah menerima berkas pendaftaran 3 Balon Bupati dan Wakil Bupati masing-masing pasangan David Melo Wadu dan  Umbu Ndata Jawakori, Umbu Lili Pekuwali  dan pasangannya Yonathan Hani serta pasangan Khristofel Praing- Franky Ranggambani,” urai Umbu Manang pada wartawan, Rabu (1/5/2024) sore lalu di sekretariat DPC Partai Gerindra Sumba Timur. 

Umbu Manang yang saat itu didampingi Umbu Aden Marapeti selaku sekretaris panitia penerima pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati itu lebih jauh merincikan, pasangan David Melo Wadu – Umbu Ndata Jawakori, serta pasangan Umbu Lili Pekuwali  dan pasangannya Yonathan Hani mendaftar pada Senin (29/4/2024) dalam rentang waktu berbeda. 

Baca Juga:  Tanpa Kehadiran Disbudpar Sumba Timur, Dialog Pariwisata Terasa Hambar

“Kalau pasangan Khristofel Praing- Franky Ranggambani, kami terima formulir dan berkas pendaftarannya Selasa (30/4/2024) siang kemarin,” timpal Umbu Aden Marapeti. 

Terkait kepastian pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati yang miliki peluang untuk mendapatkan dukungan mendapatkan legalitas untuk diusung Partai Gerindra, Umbu Manang dan Umbu Aden diplomatis menjawabnya. 

“Semua pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati punya kans yang sama untuk mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra. Namun tentunya itu akan kembali digodok dengan cermat oleh pengurus mulai dari kami disini dan penentunya tentu pimpinan partai di tingkat pusat,” pungkas Umbu Manang diamini Umbu Aden. (ion)

Baca Juga:  Sembilanbelas Atlit Kempo Sumba Timur Siap Bersaing di POPDA  V -  NTT

Komentar