Komunitas Peduli Kasih Beri Donasi Keluarga Ndawa Takanjanji Untuk Perbaikan Rumah

oleh -1 views
Bantuan Sosial Peduli Kasih

Waingapu.Com – Sejak diberitakan di televisi juga media online, keluarga Ndawa Takanjanji, yang bermukim di Papu, RT14/RW05 Kelurahan Watumbaka, Kecamatan Pandawai, Sumba Timur, NTT, terus mendapatkan simpati dan bantuan donatur. Jumat (19/11) sore lalu, komunitas Peduli Kasih, yang anggotanya didominasi pemuda dan pemudi itu, mengutus perwakilannya untuk menyalurkan dana yang dikumpulkan spontan.

Aldi Wali, mewakili komunitas ini, bersama tiga rekannya mengantar langsung dana dimaksud, dan langsung pula diterima oleh Ndawa dan Kuku Nyowa Ata Rambu, isterinya serta ketiga anak mereka. Kepada media ini Aldi menyatakan harapan, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban keluarga Ndawa

“Pemberitaan kawan – dan rekan wartawan yang membuat kami tahu dan langsung berinisiatif sesuai kemampuan kami secara spontan kumpulkan dana. Lalu dana yang kami kumpulkan kami serahkan. Semoga bisa dimanfaatkan untuk meringankan beban keluarga aya (kakak, – red) Ndawa,” ungkap Aldi.

Baca Juga:  Hadir di Sumba Timur, BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Masyarakat Lebih Nyaman Bekerja
Bantuan Sosial Peduli Kasih

Komunitas Peduli Kasih kata Aldi beranggotakan Adiel Dwi Djara, Hend Adie, Umbu Ade, Kong Sing Tara, Sri Rambu dan Halat Marada serta Ibu Mamir Diana. “Jadi yang kami bantu tadi dana tunai, ke depannya akan pula kami kembali salurkan, bisa dalam bentuk dana atau barang, karena hingga kini kami masih terus mendapatkan tanya dan informasi dari para donatur yang mau salurkan bantuan lewat kami,” timpal Aldi.

Adapun Ndawa dan istrinya, hanya bisa membalasnya dengan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Juga berjanji akan semaksimal mungkin menggunakan bantuan yang diberikan untuk perbaikan rumahnya yang telah reot termakan usia serta imbas dari bencana badai seroja lalu. (ion)

Baca Juga:  Simpati Pada Prahara Bondo Maroto? Bisa Salurkan Bantuan Via Komunitas Ini

Komentar