Korban Jiwa Ke-14 Jatuh, Prahara DBD Sumba Timur Belum Usai

oleh -2 views
iklan waspada demam berdarah

Waingapu.Com – Korban jiwa akibat terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD) kembali jatuh di Kabupaten Sumba Timur (Sumtim), NTT. Sabtu (23/02) sore tadi, seorang balita asal Matawai-Waingapu menjadi korban ke-14 dari ganasnya penyakit yang dibawa oleh aedes aegypty itu. Duka keluarga dan kenalan sudah pasti tak terelakan, menepikan harapan kesembuhan yang mengiringi langkah keluarga membawa sang buah hati jalani perawatan ke rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini dari berbagai sumber yang mengetahui lara itu, korban dibawa ke RSUD Umbu Rara Meha-Waingapu sudah dalam kondisi memprihatinkan. Doa dan harapan mengiringi korban saat dibawa ke rumah sakit terbesar di pulau Sumba itu, namun apa daya, prahara tak bisa dihindari, ragam upaya keluarga dan apara medis tak kuasa melawan keganasan DBD juga takdir Sang Maha Tinggi.

postingan duka demam berdarah

Duka tak hanya terucap di alam nyata, jagad mayapun membahana. Aneka ungkapan dukacita, harapan dan doa terungkap di linimasa sejumlah account jejaring pertemanan facebook. Betapa kejamnya DBD dan harapan agar tak lagi ada korban terungkap. Entah kapan prahara ini berlalu? (ion)

Komentar