Satu SPBU di Waikabubak Belum Beroperasi, Antrian Ranmor Meluber Hingga Ke Jalanan

oleh -130 views
Antrian Kendaraan di SPBU

Waingapu.Com – Sekira tiga hari terakhir acapkali antrian panjang kendaraan bermotor yang hendak mengisi BBM di salah satu SPBU di kilometer tiga arah barat kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, NTT. Kondisi itu hanya bisa disikapi dengan pasrah oleh warga, walau masih ada asa agar situasi lebih baik di hari berikutnya, seiring kembalinya beroperasi satu SPBU lainnya pasca ditutup.

“Ini sudah tiga hari kalau tidak salah antri begini. Yaaa kalau saja SPBU yang satunya buka tentu bisa lebih baik dan tidak panjang dan selama ini antrinya,” ungkap Dwi salah satu warga yang mengantri, Kamis (26/08) pagi tadi.

Di tambahkan Dwi, SPBU satunya lagi berada di Kilometer dua. Sayangnya hingga kini SPBu itu masih tutup setelah peristiwa kebakaran beberapa pekan lalu.

Baca Juga:  Warga Umalulu Siap ‘Fight’ Dalam Proses Hukum VS PT. MSM & Pemerintah

“Ada SPBU satunya lagi, tapi masih belum buka setelah terjadi kebakaran mobil di dalam lokasinya. Sampai sekarang masih diberi garis polisi,” imbuhnya lalu memajukan mobilnya.

Antrian kendaraan bermotor, roda dua dan empat bahkan lebih, terpantau mengantri dari kedua sisi. Bahakn meluber hingga ke jalanan. Panjanngya antrian terpantau sekira 50 meter. Warga yang mengantir menyebutkan antrian itu bisa kian panjang seiring guliran waktu.

“Ini sebentar makin siang makin ramai, kalau tidak tahan antri yaa beli eceran dengan harga 10 ribu tapi belum tentu pas seliter. Antri satu jam baru terisi itu sudah syukur kadang bisa lebih, Kadan kita sudah tiba giliran isi tahu-tahunya bensinya habis,” ungkap Bili warga lainnya yang juga mengantri kala itu dengan sepeda motor maticnya. (ped)

Baca Juga:  Investasi & Transmigrasi, Solusi Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Komentar