Tapaki Pulau Sumba, Raffi-Nagita Hormati Prokes Dengan Bermasker & Cuci Tangan

oleh -166 views
Raffi Ahmad

Waingapu.Com – Datang berlibur Ke Pulau Sumba di tengah pandemik Covid-19, aktor dan juga presenter tajir Raffi Ahmad dan keluarganya menunjukan perilaku bijak kala menapaki pulau yang juga disebut tanah Marapu ini tepatnya di pintu masuk kedatangan terminal Bandara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Jumat (06/11) siang kemarin. Yaa, Raffi dan Nagita Slavina serta seluruh rombongan menghormati pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap bermasker dan spontan menuju ke wastafel yang tersedia untuk mencuci tangan.

Penerapan Prokes yang ditunjukan pasangan yang telah dianugerahi Rafatar sebagai buah cinta keduanya itu, terlihat dalam video yang disebarkan oleh account Keban Vlog, Jumat (06/11) kemarin.Video yang dibagikan dalam situs berbagi video (Youtube) dengan label ‘Detik-Detik Kedatangan Raffi Ahmad di Sumba’ itu dengan jelas menunjukan contoh baik bagi semua warga untuk menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Ingat Ruang Isolasi & APD Terbatas, Ikuti Protokol Kesehatan!

Raffi dan nagita, boleh jadi mau menunjukan bahwa Covid-19 ada dan perlu diwaspadai oleh semua kalangan. Virus ini bisa menyerang siapapun baik itu artis, aktor. Bisa mengakrapi kaum papa juga mereka yang terkategori tajir melintir.

Adapun Raffi yang tak hanya datang dengan keluarganya itu, tapi juga bersama rekan-rekan selebnya seperti Denny Cagur, Gisela Anastasia, Luna Maya itu, mengawali keseruan liburan mereka di Pulau Sumba dengan menikmati pesona panorama Samudera Hindia di areal Nihi Sumba Island atau yang dulunya lazim dikenal dengan Nihiwatu Resort. (ion)

Komentar