Akan Dikunjungi Presiden Jokowi, Warga Respon Positif Bupati Sumba Tengah Hingga ke Jagad Maya

oleh -843 views
Suara Warganet

Waingapu.Com – Jerih lelah Bupati Sumba Tengah (Sumteng) Paulus SK Limu, jajarannya juga warga dalam mensukseskan program Food Estate pada lima zona di kabupaten itu mendapatkan apresiasi ragam kalangan. Apalagi, terkait dengan program dimaksud, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, telah tiga kali melakukan kunjugan kerja. Puncaknya, jika tak ada aral, Selasa (16/02) nanti Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) akan mengunjungi dan melihat dari dekat program Food Estate itu. Apresiasi positif ragam kalangan sejak beberapa hari terakhir bahkan menghiasi linimasa warganet.

Warganet memberikan respon positif atas upaya yang dilakukan Bupati Paulus, hingga kini masih terus menghiasi ‘jagad maya’ lewat akun media sosial, bahkan dibagikan kesejumlah group. Tak hanya warga Sumteng, tapi bahkan ada warga dari luar memberikan komentar dan catatan positif.

Baca Juga:  Rooslinda & Rumah Baca Sarinah, Rajut Asa Dalam Keterbatasan

“Mantap, Bupati Sumteng naik kelas, berpikir dan bertindak besar, tidak terjebak pada masalah remeh temeh yang tidak produktif. Sukses untuk Sumba Tengah,” tulis akun YB Data di linimasa facebooknya, Sabtu (13/02) malam lalu.

Akun lainnya, Nona Tara selain menuliskan doa harapan juga melampiri komentar dalam linimasanya dengan sejumlah foto yang menampilkan Presiden Jokowi dan juga dokumentasi saat kunjungan Mentan Syahrul Yasin Limpo. Tak hanya itu, juga ditampilkan foto-foto dokumentasi kawasan food estate.

“Hubungan bkn dibuat dari Darah tapi dari Hati. Semoga semuanya dilancarkan sampai hari H…” demikian sebagian kata dan kalimat yang dituliskan Nona tara, di akun Facebooknya, beberapa jam lalu.

Baca Juga:  Sumba Tengah & Sumba Barat Serius Sambut Festival Sandalwood

Jika tak ada aral, Tana Marapu Pulau Sumba, direncanakan akan kembali dikunjungi Presiden Jokowi, Seklasa (16/02) nanti. Dengan kunjungan kali ini, figur nomer satu di Republik Indoensia itu, telah dua kali berkunjung ke Sumba. Sekedar membuka memori, kunjugna pertama Presiden Jokowi, adalah saat melakukan kunjugan kerja dalam Festival Sandalwood di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) tepatnya tanggal 12 Juli tahun 2017 silam. (ion)

Komentar