Besok Sejumlah Anggota Forkopimda & Perwakilan Jurnalis Divaksin Sinovac

oleh -133 views
Domu Warandoy

Waingapu.Com – Bertempat di aula Setda Kabupaten Sumba Timur (Sumtim) – NTT, Jumat (05/02) pagi esok, akan dilaksanakan Vaksinasi Covid-19. Kegiatan itu sekaligus merupakan vaksinasi perdana atau launching kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan berikutnya. Sejumlah anggota Forkopimda akan menjadi figur pertama penerima Vaksin Sinovac di bumi Matawai Amahu Pada Njara Hamu.

“Saya esok juga akan divaksin. Besok 10 orang saja, yang 1.999 Tenaga Kesehatan akan dimulai Senin mendatang,” ungkap Domu Warandoy, Sekretaris Daerah (Sekda) Sumtim, Kamis (04/02) malam tadi, ketika dihubungi wartawan via gawainya.

“Pasti siaplah Pak, untuk terima vaksin esok,” tandas Kapolres Sumtim, AKBP. Handrio Wicaksono, yang juga dihubungi via gawainya beberapa saat berselang.

Baca Juga:  Sikapi Covid-19, GKS Waingapu Siap Gedung Gereja Dipakai Untuk Perawatan

Jonker Telnoni, Ketua Tim Surveilnce Satgas Covid-19 Sumtim, yang juga menjabat Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit (P2P) pada Dinas Kesehatan setempat, mengatakan tesok juga akan turut menerima vaksin adalah Heinrich D. Dengi. Yang bersangkutan menjadi perwakilan dari jurnalis media cetak/elektronik yang bertugas di Sumtim.

Para penerima vaksin, sesuai data yang diberikan Jonker yang juga dihubungi via pesan di gawainya itu yakni, Wakil Ketua DPRD, Sekda, Dandim, Kapolres, Perwakilan Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri Sumba Timur, Kadis DPMD, Kepala BPBD, Perwakilan BPMS Gereja Kristen Sumba, dan Perwakilan Media cetak/elektronik. (ion)

Komentar