Ratu Idola Meriahkan Penyambutan Tahun Baru di Sumba Timur

oleh
oleh
Ratu Idola

Waingapu.Com – Artis FTV Indosiar dan juga dikenal sebagai penyanyi dangdut yang mengawali kiprahnya dengan singel ‘Cinta Oplosan’ akan memeriahkan acara tutup tahun 2022 dan sambut tahun baru 2023 di kota Waingapu. Ratu akan tampil di alun-alun rumah jabatan (Rujab) Bupati Sumba Timur, Sabtu (31/12/2022) malam hingga selesai.

Kepastian tampilnya artis ibukota itu disampaikan Bangun Munthe kepada wartawan di Waingapu. Sosok yang mengaku sebagai seksi acara itu menyatakan selain Ratu Idola, akan pula tampil sejumlah seniman dan musisi lokal Sumba yang membawakan sajian lagu tradisional dan modern. 

“Akan ada pemain jungga dan penyanyi yang tampil diantaranya Pura Tanya, Simon dan Rambu Ata Ratu, juga ada fashion show dari anak-anak duta wisata serta penampilan band-band lokal Waingapu,” jelas Bangun.

Baca Juga:  Arjen Robben Jugling Tanpa Alas Kaki di Lamboya - Sumba - NTT

Bangun lebih lanjut menguraikan, puncak pergantian tahun itu juga akan dimeriahkan dengan tampilan J& J Dance serta sajian lagu-lagu dari artis ibukota Jakarta. “Penampilan artis dari Ibukota yakni Ratu Idola yang merupakan penyanyi dan bintang FTV pasti akan meramaikan perayaan tutup tahun dan sambut tahun baru,” timpalnya.

Selain itu sebut Bangun, dengan pemusatan perayaan tahun baru itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres. Sehubungan dengan itu, Bangun menyebutkan, Kapolres memberikan respon positif, karena dnegan pemusatan itu bisa meminalisir terjadinya kerawanan akibat datri pesta-pesta jalanan yang bisa saja sulit terkontrol. (wyn) 

 

Komentar