Selain Perahu, Warga juga Temukan Barang ini di Pantai Lobohede Sarai

oleh
oleh

Waingapu.Com – Ditemukannya perahu yang digunakan tiga warga dari Desa Kadumbul, Kabupaten Sumba Timur di laut Desa Lobohede, Kabupaten Sabu Raijua (Sarai) mengundang harapan pelbagai pihak terkait keberadaan Jemi Wadu (24) Domitrius Bole (25) dan Heriyana (28).

Harapan dan doa serta simpati pada 3 warga dan kerabatnya dikemukakan warga hingga ke dunia maya. Rasa ingin tahu tentang kondisi perahu juga bermunculan. Sehubungan dengan telah dilakukannya identifikasi oleh Tim BPBD Sarai, ternyata tak hanya perhau yang ditemukan namun juga sejumlah barang lainnya. 

Mengutip Berita Acara Penyerahan Barang bertanggal 27 April 2023 yang diperoleh wartawan dari Plt. Kalak BPBD Sumba Timur, menyebutkan barang lainnya yang ditemukan bersama perahu adalah besi jangkar sepanjang 1 meter, tali jangkar 2 gulung dimana satunya berwarna hitam dan satunya biru. Selain itu juga ditemukan kayu penyeimbang jukung 2 batang dan kayu pangkuan mesin ketinting. Dalam Berita cara itu juga disebutkan kala perahu ditemukan kondisinya berwarna biru leis merah dengan tulisan IE RIPE yang telah tersamarkan.

Baca Juga:  Rambu Nona Jadi Korban Buaya Ganas, Keluarga Siap Untuk Memburu & Lakukan Pembalasan

Ketiga warga yang hingga kini keberadaannya masih msiteri itu diketahui hilang sejak 10 April 2023 lalu, saat melaut dari laut Desa Kadumbul, Sumba Timur. (ion)

Komentar