Slankers & Slanky Siap Tampil All Out Saat Parade Musik di Taman Sandalwood

oleh -773 views
Slanker

Waingapu.Com – Slankers dan Slanky yang tergabung dalam Slank Fans Club (SFC) Sumba Timur (Sumtim), NTT, kian mantap untuk tampil dalam parade musik Slank, yang sedianya akan dilaksanakan di Taman Sandalwood, kota Waingapu, Minggu (15/12) esok. Hal itu nampak dalam latihan terakhir di salah satu studio  di bilangan Manubara, Kelurahan Kemala Putih, Sabtu (14/12) siang hingga jelang petang lalu.

Sejumlah lagu pilihan dibawakan oleh para Slankers (lelaki penggemar Slank ) dan Slanky (perempuan penggemar Slank). Saat disambangi media ini dalam latihan saat itu, lagu-lagu seperti My Scooter Love, Friendship, Rockn Roll, Tong Kosong, Sumba Humba hingga Soo Good Bye dan bercinta di Surga, tuntas dibawakan dengan apiknya.

Baca Juga:  Sinergi Dengan Ragam Elemen, SFC Sumba Timur Siap Gelar Parade Band
Slanker

“Kami rencananya esok akan bawakan lagu Gara-Gara Kamu, juga So Good Bye. Hari ini latihannya sudah maksimal, yang pasti esok kami akan berikan sajian optimal. Kami tentu juga butuh dukungan dari semuanya untuk tampil esok,”ungkap Lhia dan Narmy, serta Fellys tiga Slanky yang ditemui pasca latihan kala itu. Informasi yang juga terangkum di lokasi latihan menyebutkan, band-band lokal seperti Radical, Josephira dan lainnya akan tampil berkolaborasi dan berbaur dengan keluarga besar SFC Sumtim.

Slanker

Sajian yang tak kalah menarik juga akan disuguhkan Yanto Kalikit Bara, lelaki berusia 33 tahun (bukan 20 tahun seperti diberitakan kemarin, -red) asal desa Matawai Maringu. Kalikit nantinya akan membawakan ludu humba (Lagu Sumba) ciptaannya dengan diiringi petikan dawai Jungga buatan tangannya. Kepada media ini, Kalikit yang mengaku berasal dari Kabihu (Marga) Lukuwalu itu, mebocorkan satu judul lagu yang akan dibawakannya.

Baca Juga:  Kalikit & Jungganya Siap ‘Gebrak’ Panggung Parade Band di Taman Sandalwood

“Saya esok bawa lagu judulnya Ndakarai Nduimu Rambu. Ini lagu saya buat waktu saya dengar lirik lagu Slank yang bilang aku nggak butuh uangmu. Pokoknya lihat saja esok, saya sudah siap dari kemarin –kemarin,” urai Kalikit yang dalam pertemuan sebelumnya merendah dengan mengaku sebagai asisten rumah tangga, padahal sejatinya tidak demikian, karena rumah tempatnya tinggal di wilayah Pakamburung sebenarnya adalah rumah kerabat dekatnya.

Diberitakan sebelumnya,  SFC Sumtim bersinergi dengan ragam elemen akan menggelar Parade Musik/ Band dengan membawakan lagu-lagu dari Album Band Slank, pada Minggu (15/12) di areal Taman Sandalwood. Dukungan dari Pemkab Sumtim, Dinas Lingkungan Hidup, dan Kapolres Sumtim, demikian ungkan Indra selaku ketua panitia, menjadikan acara itu bisa terkonsep dan terlaksana nantinya.

Baca Juga:  Jokowi Tidak Jadi Hadiri Festival 1001 Kuda Sandalwood

“Dukungan sponsor seperti  Go-NTTnesia, Cahaya Abadi, Guinness, Bunafit-Segarkan Harimu, Global Teknik, Kopi Tugu Buaya, Bintang Planet Stiker, Galaxi Cetak Baliho dan Teknik juga Giant Tenda, serta BRI, sangat-sangat panitia apresiasi. Support media partner seperti Radio Max FM, Waingapu.Com, juga rekan-rekan wartawan dari ragam media regional di NTT, juga sangat pantas kami SFC ucapkan terima kasih. Tuhan memberkati, terima kasih sudah bersama dalam spirit PLUR,” papar Fathullah Algadrie dan Alan Azwar, Sekretaris SFC Sumtim dan juga sekeratris panitia Event dimaksud.(ped-ion)

Komentar