Tim Puskesmas Waingapu Layani Vaksinasi Covid-19 Untuk Wartawan

oleh -69 views
Jurnalis Seusai Divaksin

Waingapu.Com – Sejumlah wartawan yang selama ini lakukan tugas jurnalistik di Kabupaten Sumba Timur (Sumtim) bahkan pulau Sumba, Kamis (18/03) siang lalu akhirnya diberikan vaksin Covid-19. Tim vaksinator dari Puskesmas Waingapu ditunjuk untuk melakukan vaksinasi pada para pegiat media massa itu di aula Kelurahan Matawai, kota Waingapu.

“Terima kasih pada Tuhan juga Pemerintah yang sudah melayani kami dalam vaksinasi hari ini. Bersyukur saya dan kawan-kawan pasca divaksin kondisinya baik-baik saja, tidak ada reaksi dari tubuh yang berlebihan,” ungkap Muhammad Yusuf, wartawan Kompas TV untuk wilayah liputan Pulau Sumba itu.

“Saya juga baik-baik saja, setelah cukup lama menanti kapan giliran kami wartawan divaksin, akhirnya hari ini terjawab. Saya pastikan nanti vaksinasi tahap kedua akan kembali ambil bagian,” kata Siti A. Wungo, Wartawati Viva Group.

Baca Juga:  Screening di KM. Egon, 19 Penumpang Dipastikan Positif Rapid Antigen

Wiliam Wongkar, dokter pada Puskesmas Waingapu, yang juga menjadi tenaga vaksinator saat itu menjelaskan, timnya khusus ditugaskan untuk memvaksinasi wartawan juga para apoteker.

“Hari ini memang kami sesuai jadwal lakukan vaksinasi rekan-rekan wartawan. Selain itu juga beberapa Nakes dan para apoteker. Kami masih menunggu juga rekan-rekan dari Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan,” jelas Wiliam.(ion-ped)

Komentar