Camat Kota Waingapu Harapkan TNI-AD Tetap Kawal Demokrasi & Prokes

oleh -264 views
Camat Kota Waingapu

Waingapu.Com – Pesta Demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur (Sumtim) – NTT tinggal menghitung hari. Layaknya sebuah pesta, idealnya harus disambut dan dilaksanakan dengan sukacita. Mewujudkannya tentu perlu peran serta semua pihak, termasuk dalam hal keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaanya. Peran TNI-AD dalam membantu aparat keamanan tetap perlu didukung dan diapresiasi. Demikian diungkapkan Dionisius Randja Muda, Camat Kota Waingapu dalam acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Prabinsa di Kelurahan Kambadjawa, Kecamatan Kota Waingapu.

“Beda pilihan itu wajar dan dijamin konstitusi, begitupun juga jika pilihan sama. Namun semuanya itu harus dihadapi dengan sukacita layaknya menghadapi sebuah pesta, karena ini adalah pesta demokrasi. Semua pihak perlu saling menopang, kepada saudara-saudari sekalian saya mohon untuk sama-sama kita beri dukungan kepada para penyelenggara diberbagai tingkatan. Juga bantu menghimbau untuk jangan terjadi Golput,” seru Dionisius dalam kegiatan yang dilaksanakan Jumat (27/11) siang lalu itu.

Baca Juga:  Pemilu Damai: Komitmen Parpol di Sumtim

Dalam kaitan dengan situasi pandemik Covid-19, Dionisius juga berharap keluarga besar TNI-AD, khususnya dilingkup Kodim 1601 Sumtim, terus bersama mengawal penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Untuk itu kepada kita semua diharapan untu bersama menerapkan dan menyerukan pelaksanaan prokes dalam keseharian kita. Karena dmapaknya tak hanya bagi keselamatan diri namun juga keluarga dan sesama kita,” timpalnya.

Dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan 30 unit rumah bagi Prabinsa itu, selain dihadiri oleh Dandim 1601, Letkol (Czi) Dwi Joko, yang didaulat untuk meletakan batu perdana, juga dihadiri sejumlah tokoh pemerintah setempat. Nampak hadir Lurah Kambadjawa, Jefry Pandarangga, dan sejumlah tokoh masyarakat kelurahan Kambadjawa. (ion)

Baca Juga:  Dampingi Wapres ke Kupang, Saleh Husin Sempatkan Diri ke Taman Tagepe

Komentar