PT. Surya Batara Mahkota Main Dealer Suzuki Mobil Akan Siap Grand Opening di Sumba Timur

oleh
oleh

Waingapu.Com – Pasca usainya pelaksanaan pembangunan gedung baru PT. Surya Batara Mahkota (SBM) Main Dealer Suzuki Mobil dipastikan siap menggelar Grand Opening di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur NTT. Hal itu diutarakan Branch  Manager SBM Theodorus Pareira, Senin (5/6/2023) siang lalu.

“Kami baru menyelesaikan gedung baru dan showroom PT. SBM Dealer Suzuki Mobil yang kini hadir di Kota Waingapu. Lokasinya di Jalan Adam Malik Nomor 50, Kelurahan Kambajawa. Kami siap untuk melaksanakan Grand Opening,” ungkap Theodorus Pareira sembari menambahkan Garand Opening akan dilaksanakan Rabu (7/6/2023) mendatang. 

Diuraikan Theodorus, pembangunan gedung baru PT. SBM  ini berdiri diatas lahan seluas 1.800 M2 dan terbagi dalam beberapa bagian. Dimana terdiri dari showroom seluas 225 M2, bengkel 100 M2 dan sarana pendukungnya dengan luasan 50 M2.

Baca Juga:  Polres Sumba Timur Lidik Dugaan Pungli PTSL di Patawang, Kades Hormati Proses Hukum

Dalam jumpa media yang dilaksanakan di Mr. Cafe itu, Theo demikian figur ini biasa disapa menjelaskan, Dealer dengan standart 1 S ini selain melayani penjualan Mobil Suzuki juga melayani Servis dan Penjualan sparepart. PT SBM kata dia kantor cabang utamanya untuk pulau Sumba terletak di Waingapu, namun sudah pula ada SIP di Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya.

“Tentunya PT SBM ini hadir di 4 Kabupaten se Pulau Sumba dengan melayani penjualan Mobil Suzuki, Service, Sparepart untuk mempermudah layanan dan mendekatkan kami pada konsumennya,” timpalnya.  

 PT SBM bukan pemain baru dalam bisnis otomotif di NTT terkhususnya sebagai main dealer Suzuki. Dimana kata Theo telah terbukti penjualannya di Provinsi NTT menjangkau dan melayani semua permintaan mobil dari masyarakat NTT. Selain itu kehadiran perusahaan ini bisa membatu terserapnya tenaga kerja lokal. 

Baca Juga:  “Syukur, Akhirnya Ada Proyek di Maubokul”

Kepada konsumen yang loyal dengan Suzuki, Theo mengajak jika punya keingain untuk membeli mobil baik secara cash maupun kredit, pastinya akan mendapatkan hadih langsung pada saat Grand Opening. Sedangkan untuk calon konsumen yang proses pembeliannya secara kredit akan dibantu oleh leasing dengan program yang lebih menarik. (ion)

Komentar