Sungguh Tega, Paman di Kananggar Cabuli Ponakan yang Masih Berusia 4 Tahun

oleh
oleh

Waingapu.Com – Sungguh tega perilaku RPN remaja berusia 14 tahun ini, betapa tidak dia diduga kuat mencabuli ponakannya yang masih berusia 4 tahun. Warga Kananggar, Kecamatan Paberiwai itu kini ditahan dan harus jalani proses hukum di Polres Sumba Timur, NTT. 

Kepada wartawan, Kapolres Sumba Timur AKBP Fajar WLS melalui Kasat Reskrim Iptu Jumpatua Simanjorang, menjelaskan apaerat telah lakukan sejumlah langkah sering denga diterimanya laporan keluarga korban pada 27 Mei 2023 lalu. 

“Pelaku  dilaporkan mencabuli korban yang terhitung masih ponakannya di sebuah rumah kosong di Kananggar, Kecamatan Paberiwai,” jelas Jumpatua didampingi Kanit PPA Sat Reskrim Polres Sumba Timur Aipda Furqan. 

Baca Juga:  Miris, Gadis Enam Tahun Dicabuli Rekan Sepermainan & Tetangga

Terkait laporan itu, sejumlah saksi telah dimintakan keterangannya. Hingga kini tambha Furqan penyidik masih terus kumpulkan informasi dari pelaku dan juga korban. Yang menambah keprihatina kata Furqan lebih jauh, korban harus jaalani perawatan bahkan tindakan operasi karena alat vital dan anusnya cedera.  

“Korban baru beberapa hari lalu keluar dari rawat inap di Rumah Sakit untuk operasi. Sekarang masih harus jalani rawat jalan, Semoga secepatnya pulih dan bisa kembali jalani hari-harinya layaknya anak seusianya,” papar Jumpatua diamini Furqan. (ion)

Komentar