Gencarkan Vaksinasi Covid-19, Polres Sumba Timur Pasang Target Tinggi

oleh -178 views
Vaksinasi Polres Sumba Timur

Waingapu.Com – Sebagai salah satu cara untuk menangkal dan meminimalisir sebaran Covid-19 adalah dengan melakukan vaksinasi. Terkait dengan hal itu, jajaran Polres Sumba Timur, NTT, juga menggencarkan pelaksanaan vaksinasi yang dibawah koordinasi langsung Kapolres setempat. Target tinggi pun ditetapkan dalam kegiatan vaksinasi itu.

“Kami ditargetkan laksanakan vaksinasi 500 warga perharinya, dan itu telah mulai dan akan kami laksanakan sampai tuntas nanti. Itu terget yang diberikan pimpinan pada kami dan kami siap untuk wujudkan itu,” tandas Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (17/09) siang lalu.

Vaksinasi Polres Sumba Timur

Guna mencapai terget 500 warga tervaksin dalam sehari, Polres dengan dibantu dan berkoodinasi dengan Dinas Kesehatan Sumba Timur. Juga tentunya melibatkan para Nakes dan tenaga vaksinator dari sejumlah Puskesmas. Handrio menerangkan, untuk pelaksanaan vaksinasi ditetpakn pada empat titik.

Baca Juga:  Cukup Untuk Tahu, Jangan Mau & Coba Pakai Napza (Bagian Tiga)

“Jadi pelaksanaan Vaksinasi setiap hari kerja dilaksanakan di empat titik, yakni di Polsek Pandawai yang terbagi dalam dua lokasi yakni Di Kadumbul dan Kawangu. Titik lainnya yakni pada Polsek Kota di Mboka, Polsek Umalulu dan Polres Sumba Timur,” paparnya sembari mengatakan,lokasi nantinya bisa berpindah sesuai dengan kondisi.

“yang pasti Polres sangat berterima kasih pada warga yang sudah sangat antusias untuk divaksin. Selain itu tentunya juga para nakes dan Dinas Kesehatan yang sudah membantu terlaksananya kegiatan vaksinasi lalu dan bahkan hingga nanti,” pungkas Handrio. (ion)

Komentar