Residivis Curanmor Asal Melolo Dibekuk Buser Polres Sumba Timur

oleh -3.455 views
Maling Motor

Waingapu.Com – Unit Buser Polres Sumba Timur, NTT, kembali berhasil mengungkap dan membekuk pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Kali ini Tim yang dipimpin Bripka. Christovel Tubulau  S, mengamankan MNL alias Nasir, pekerja serabutan yang kost di kawasan Lumbukokur, Kelurahan Wangga, Kecamatan Kambera. Pria kelahiran Melolo pada tahun 1970 silam itu tak berkutik saat ditangkap dan digelandang aparat. 

Penangkapan Nasir yang oleh aparat diduga kuat merupakan residivis kasus serupa itu berdasarkan Laporan Polisi nomor: LP-B/123/V/2022/SPKT/RES SUMTIM/POLDA NTT, tanggal 10 Mei 2022 tentang pencurian sepeda motor. Penangkapan pelaku terjadi pada Minggu (15/05/2022) sekira pukul 17:00 WITA.

“Tim Buser amankan terduga pelaku pencurian beserta barang bukti Sepeda Motor merk Yamaha Jupiter-Z. Hal itu merespon laporan masyarakat terkait curanmor yang terjadi di komplek kantor Pemda Sumba Timur yang terjadi pada hari Kamis  (05/05/ 2022)  sekira pukul 14.30 Wita lalu,” jelas Kapolres Sumba Timur, AKBP. Fajar Widyadharma L.S melalui Kasat Reskrim, Iptu. Salfredus Sutu pada wartawan, Minggu (15/05/2022) malam lalu di Mapolres setempat.

Baca Juga:  Kasus Tangki BBM ‘Kencing’ Di Jalanan, MB Di Black List Depo Pertamina

“Kami masih terus memintai dan menggali keterangan serta informasi dari pelaku terkait dengan kasus ini.” Timpal Salfredus sembari menegaskan, pihaknya tidak akan mentoleril tindakan kejahatan sekecil apapun, dan akan berupaya seoptimal mungkin menyikapi pengaduan masyarakat yang terusik oleh para pelaku yang mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat dan melanggar hukum. (ion)

Komentar