Slank Fans Club Sumba Timur Sambangi Keluarga Ndawa Takanjanji

oleh -989 views
SFC Sumba Timur

Waingapu.Com – Ndawa Takanjanji dan isterinya Kuku Yowa Ata Rambu, Kamis (11/11) sore lalu tak menduga akan disambangi Slank Fans Club (SFC) Sumba Timur, NTT. Komunitas resmi yang menjadi wadah para Slankers dan Slanky itu terketuk untuk melihat dari dekat kondisi keluarga yang bermukim di Papu, RT14/RW05 Kelurahan Watumbaka, Kecamatan Pandawai, pasca pemberitaan seputar kondisi rumahnya yang telah rapuh dan reot, di salah satu siaran berita televisi dan juga media online.

“Kami semalam spontan berdiskusi di group WA untuk bisa memberikan sedikit yang kita bisa, baik itu berupa pakaian, makanan dan minuman instant. Hari ini kami antar, memang tidak banyak karena kami juga tidak miliki banyak. Tapi paling tidak kami berbagi dalam keterbatasan pada keluarga di sini yang justru jauh lebih terbatasnya dibanding kami,” Fathulllah Agadrie, Sekretaris SFC Sumba Timur didampingi Dion Umbu Ana Lodu, Ketua komunitas ini, beberapa saat pasca penyerahan donasi spontan di kediaman Ndawa.

Baca Juga:  Dalam Keterbatasan, Santi & Shinta Kembar Hyrdocephalus Dirawat

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit menghadirkan suka cita pada Aya Ndawa sekeluarga. Anak-anak bisa senang menikmati biskuit dan telur ayam yang sedikit ini,” timpal Rian yang nekad datangi kediaman keluarga Ndawa dengan Vespanya itu.

“Kalau nanti kita kemping di sini bisakan Aya, kita bawa gitar dan hibur keluarga di sini pasti asyiik ee, kan ada kalinya juga ini,” tambah Rumba, diamini Darta dan Arya.

Kegembiraan nampak terpancar dari Ndawa dan isterinya pasca dikunjungi dan menerima donasi ala kadarnya dari SFC. Dengan membentangkan karpet bantuan dari BPBD Sumba Timur, pasutri ini menyajikan sirih dan pinang kala itu.

“Terima kasih sudah datang di rumah ini, begini sudah ini rumah. Maaf kalau ada basah kaheli (bale – bale, -red) karena hujan tadi,” ujar Kuku Yowa.

Baca Juga:  Sejumlah Komunitas Di Waingapu Berdonasi Untuk Korban Gempa Lombok

Senyum sumringah sempat ditampakan Kuku Yowa dan Ndawa, beberapa saat sebelum diajak berfoto bersama dengan gaya khas para Slankers dan Slanky. Dua jari melambangkan kedamaian yang menjadi bagian tak terpisahkan dari spirit PLUR (Peace, Love, Unity and Respect) juga turut diacungkan pasutri beranak tiga itu. (ion)

Komentar